Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Cara mengobati mata minus secara alami yaitu dengan eye care softgel, cukup pesan melalui sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Mata Minus

https://caramengobatimataminussecaraalami229.wordpress.com/
obat mata minus

cara mengobati mata minus secara alami, – Biasanya mata minus terjadi ketika kita bekerja atau melihat hal-hal yang dekat terlalu lama. Ketika ini terjadi otot di mata kita menyesuaikan fokus mata akan terbiasa dengan kondisi ini. Gunakan kacamata minus untuk memperbaiki otot mata, mata anda akan terbiasa dengan kondisi abnormal yang dapat membuat mata minus semakin parah bila anda terus rutinitas kerja, dan jika melihat objek terlalu dekat. Jadi bagaimana cara mengobati mata minus. Sebelum menjelaskan lebih lanjut, sebaiknya anda perlu tahu beberapa penyebab utama mengapa kemampuan mata kita dapat menurun?

Penyebab ini penurunan kemampuan mata :

– Pola makan yang tidak sehat, seperti asupan berlebihan karbohidrat sederhana dan makanan yang diproses, serta makan ketika merasa stres
– Kebiasaan membaca yang salah seperti membaca sambil berbaring dan membaca di tempat dengan pencahayaan yang kurang.
– Polutan di udara, air dan makanan (bahan kimia, pengawet, dll)
– Konsumsi gula yang berlebihan
– Paparan sinar matahari Kurang
– Orang miskin bekerja
– Terlalu banyak TV
– Menggunakan monitor komputer yang buruk
– Pola penolakan dan perilaku adiktif

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit mata minus ? jawabannya adalah pesan dan rasakan khasiat eye care softgel green world yang dapat membantu anda menyembuhkan penyakit mata anda secara alami dan aman tanpa adanya efek samping. Kenapa eye care softgel ? simak di bawah ini :

Khasiat eye care softgel sebagai cara mengobati mata minus secara alami

https://caramengobatimataminussecaraalami229.wordpress.com/
obat mata minus

Eye care softgel

Isi : 100 softgel

Komposisi : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Khasiat Eye care softgel :

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok pemakai eye care softgel :

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Cara pakai eye care softgel :

Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Alasan Para Ahli Merekomendasikan Obat Mata Eye Care Softgel Untuk Anda

Obat mata eye care softgel merupakan produk herbal dari Green World Global yang terbuat dari ekstrak Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% terbukti ampuh atasi berbagai penyakit pada mata secara alami. Kandungan ekstak herbal di atas dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.

Komposisi dan manfaat ekstrak bahan herbal yang di gunakan dalam pembuatan obat mata eye care softgel green world yaitu :

Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan

Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.

Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.

Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Testimoni eye care softgel sebagai cara mengobati mata minus secara alami :

https://caramengobatimataminussecaraalami229.wordpress.com/
obat mata minus

Penglihatan membaik dan kebas kaki hilang
Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

https://caramengobatimataminussecaraalami229.wordpress.com/
obat mata minus

Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.

https://caramengobatimataminussecaraalami229.wordpress.com/
obat mata minus

Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World
Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Harga Eye Care Capsule

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Eye Care Softgel Rp.442.000 Rp.368.000 (Eye Care Softgel 15 hari pemakaian)
2 botol Eye Care Softgel Rp.884.000 Rp.10.000 Rp.874.000 (Eye Care Softgel 30 hari pemakaian)
3 botol Eye Care Softgel Rp.1.316.000 Rp.25.000 Rp.1.291.000 (Eye Care Softgel 45 hari pemakaian)

*( Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

Alasan Mengapa Green World Menjadi Pilihan no 1 Dalam Pengobatan Alternatif Dibanding Obat Lain :

1. GAP ( Good Agriculture Practice )
Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

2. GEP (Good Extracting Practice)
GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

3. GCP (Good Clinical Practice)
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

4. GMP (Good Manufacturing Practice)
GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

5. GLP (Good Labaratory Practice)
GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

6. GSP (Good Supply Practice)
GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Maka dari itu sudah tidak di ragukan bukan? pesan eye care softgel sekarang juga !!! dan rasakan khasiatnya, untuk cara pemesanan eye care softgel sebagai cara mengobati mata minus secara alami ikuti cara pemesanan berikut ini :

KETIK : ECS-DS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

CONTOH : ECS-DS : 2 BOTOL : NIRWAN ARIFIN : JLN. CIEUNTEUNG GEDE no.22 rt.03 rw.011 kec.kedamaian kel. cihideung kota Tasikmalaya  : 089220911xxx

KIRIM KE NO : 082119602100

*( Mohon cantumkan kode pemesanan ECS-DS, jika tidak tercantum tidak kami layani.

OBAT SAMPAI KETANGAN ANDA, ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN

cara mengobati mata minus secara alami

Untuk konsultasi silahkan hubungi no. 082119603637

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01000-105459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah transfer, segera lakukan konfirmasi ke nomor 082119603637 melalui sms seperti berikut ini :

Nama : Jumlah Pesan : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp / Telp

CONTOH :

NIRWAN ARIFIN  : 2 botol : BCA : Rp. 884.000 : JL.KEDAMAIAN No.22, CIHIDEUNG, Kota Tasikmalaya : 089220911xxx

Khusus daerah sekitar Tasikmalaya yang ingin langsung membeli obat herbal pada kami silahkan kunjungi alamat kantor kami di bawah ini :

H. Acep Suherman,SE
Jln. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 46115

*( BARANG SAMPAI BARU BAYAR berlaku untuk pemesanan 2 botol

Post by : https://caramengobatimataminussecaraalami229.wordpress.com/

Tinggalkan komentar